Dahlan Iskan Blusukan Di Papua - Informasi Jawa Barat

Informasi Jawa Barat

informasi jawa barat, Bandung, Cirebon, Indramayu, Ciamis, Tasikmalaya, Purwakarta, majalengka, kuningan, depok, bekasi, karawang, subang, sumedang, lembang, Informasi Kuliner Jawa Barat, Informasi

Post Top Ad

Dahlan Iskan Blusukan Di Papua

Dahlan Iskan Blusukan Di Papua

Share This

Keteladanan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan (fotonya lihat di PP saya -pen) tdk hanya utk urusan kamar di Swiss-belhotel International Ambon. Tetapi jg di bidang lainnya. Kelihatannya sepele namun sgt mendasar & bisa mnjd contoh bagi masyarakat & pejabat lainnya.

Selesai sarapan, Dahlan dgn ciri khasnya, berjalan terburu2. Saking cepatnya smp salah masuk lift. Ketahuannya stlh di dlm lift sebab tdk ada tombol ke bawah, semuanya ke atas.

"Kelihatannya kita salah lift ini. Kok tdk ada tombol utk ke bawah? Pdhl kita mau turun," ujar Dahlan yg bgt sadar klu salah shgg langsung keluar lift & mnj lift yg lain.

Bgt di luar hotel, Dahlan langsung mnj mobil yg mmbawanya dr Bandara Pattimura. "Kita pakai dua mobil saja. Tdk usah banyak2 mobilnya. Jgn smp perjalanan kita mengganggu ketenangan masyarakat di jalan raya," kata Dahlan smbl mmbuka pintu dpn mobilnya & duduk di sebelah sopir. Kebiasaannya sejak dulu yg klu naik mobil jarang di bagian belakang bhkn cenderung mau setir sndr.

Dari Swiss-belhotel International Ambon, Dahlan mnj Pelabuhan Perikanan Nasional & Universitas Pattimura Ambon utk ceramah di dpn ratusan mahasiswa. Sambutannya antusias skl. Saat ini Dahlan sdh di Bandara Pattimura utk melanjutkn perjalanan ke Sorong, Papua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages