Alamat Sekolah Dasar Di Jawa Timur - Informasi Jawa Barat

Informasi Jawa Barat

informasi jawa barat, Bandung, Cirebon, Indramayu, Ciamis, Tasikmalaya, Purwakarta, majalengka, kuningan, depok, bekasi, karawang, subang, sumedang, lembang, Informasi Kuliner Jawa Barat, Informasi

Post Top Ad

Alamat Sekolah Dasar Di Jawa Timur

Alamat Sekolah Dasar Di Jawa Timur

Share This
"CADANGAN      BANYUWANGI      Negeri     
MI HIDAYATUL MUBTADIIN     Balak     Swasta    
MI AL -ANSHORIYAH     Parijatah Wetan Rt. 02/0I     Swasta    
MI AL AMIEN     Kaliagung     Swasta    

MI AL AMIN     Pekiringan Sumbersari     Swasta    
MI AL A`LA     PANCURSARI RT.03/02 BENCULUK     Swasta    
MI AL FAJAR     Kedungwungu     Swasta    
MI AL FALAH BENCULUK     Jl. Raya 15 Benculuk     Swasta    
MI AL FATAH     Wonoasih Bumiharjo     Swasta    
MI AL FATAH SRATEN     Jl. Hasyim Saleh Sraten     Swasta    
MI AL FATAH TEGALSARI     Mojoroto Tegalsari     Swasta    
MI AL HIDAYAH     Sumbermulyo     Swasta    
MI AL HIDAYAH     Tegalrejo     Swasta    
MI AL HIDAYATUL ISLAMIYAH     Mandarjo Sukajati     Swasta    
MI AL HIKMAH I     Sukonatar     Swasta    
MI AL HIKMAH II     Sukopuro Sukonatar     Swasta    
MI AL HIKMAH SARIMULYO     Cempokosari Sarimulyo     Swasta    
MI AL HIKMAH SONGGON     songgon     Swasta    
MI AL HIKMAH SRAGI     Kendal Sragi     Swasta    
MI AL HIKMAH SUKOREJO     Sukorejo     Swasta    
MI AL HIKMAH TAMPO     JL.PLAMPANGREJO DS.TAMPO     Negeri    
MI AL HUDA     Bomo     Swasta    
MI AL HUDA sembulung     Sembulung     Swasta    
MI AL IHSAN     Cangaan Genteng Wetan     Swasta    
MI AL IKHLAS BANGOREJO     Bagorejo     Swasta    
MI AL IKHLAS SAMBIMULYO     Desa Sambimulyo     Swasta    
MI AL INAYAH BADEAN     BADEAN     Swasta    
MI AL ISLAMIYAH SUMBERKENCONO     JL. KGS. ABDUL KAHFI - WONGSOREJO     Swasta    
MI AL KHOIRIYAH     Parijatah Kulon     Swasta    
MI AL KHOIRIYAH     Kalipait Kendalrejo     Swasta    
MI AL MAARIF SIDODADI     JL. RAYA SITUBONDO NO.92 WONGSOREJO     Swasta    
MI AL MA`ARIF     Sumberagung Rejoagung     Swasta    
MI AL MUAWANAH 01 BARUREJO     BARUREJO - SILIRAGUNG     Swasta    
MI AL MUAWANAH 02 BARUREJO     BARUREJO-SILIRAGUNG     Swasta    
MI AL MUBTADIUL HUDA SRATEN     Sukodadi Sraten     Swasta    
MI AL MUFIDAH SIDODADI     JL. KH. MUSYAFFA' NO.6 WONGSOREJO     Swasta    
MI AL MUNTAFIAH BARUREJO     SUMBERURIP - BARUREJO - SILIRAGUNG     Swasta    
MI AL-FATAH     Jl. KH. Hasyim Asy`ari Sragi     Swasta    
MI AL-FATAH SRATEN     SRATEN - CLURING     Swasta    
MI AL-HIKMAH BANGOREJO     bangorejo     Swasta    
MI AL-HIKMAH TAMPO     JLN. PLAMPANGREJO DS.TAMPO     Swasta    
MI ALJAZARI     Selorejo Temurejo     Swasta    
MI AN NAJAHIYYAH     Pakistaji     Swasta    
MI AN- NIDHOM KEBUNREJO     Dukuh Kranjan Genteng WT     Swasta    
MI ASY SYAWIYAH     Kampungbaru Sepanjang     Swasta    
MI AT-TAUFIQ PAKIS     Jl. Cakraningrat 15 Pakis     Swasta    
MI ATTAUHIDIYAH SONGGON     Sumber Arum     Swasta    
MI AUTHORUS SALAF     Suko Kel. Gombengsari     Swasta    
MI Al-Himmah cluring     cluring     Swasta    
MI BAHRUL ULUM SARIMULYO     Pandansari Sarimulyo     Swasta    
MI BATU HUQU     Gombengsari     Swasta    
MI BUSTANUL ABROR SINGOJURUH     JL. KH. SHOLEH NO.1 KENDAL SINGOJURUH     Swasta    
MI BUSTANUL MUBTADIIN     Kampung Anyar Ketapang     Swasta    
MI BUSTANUL ULUM     Tegalrejo     Swasta    
MI BUSTANUL ULUM WONGOSOREJO     JL. KH. AGUS SALIM NO.90 WONGSOREJO     Swasta    
MI DA'WATUL FALAH     Gempol Dampi Kedungwungu     Swasta    
MI DAKWATUL KHOIRIYAH     DSN KABAT MANTREN WRINGINPUTIH     Swasta    
MI DARUL AULAD     Ringinsari Kembiritan     Swasta    
MI DARUL FALAH GOMBOLIRANG     Gombolirang     Swasta    
MI DARUL FALAH II     Desa Persiapan Bulusari     Swasta    
MI DARUL FALAH PESUCEN     Pesucen     Swasta    
MI DARUL FALAH TEGALSARI     Tamansari, Tegalsari     Swasta    
MI DARUL HIDAYAT     Jl. Licin Tambong     Swasta    
MI DARUL HIKMAH TULUNGREJO     Tulungrejo     Swasta    
MI DARUL HUDA GLENMORE     Sugih Waras     Swasta    
MI DARUL HUDA 1 ALASBULUH     KH. AGUS SALIM 34 WONGSOREJO     Swasta    
MI DARUL HUDA 2 WONGSOREJO     KARANGBARU - WONGSOREJO     Swasta    
MI DARUL HUDA KESILIR     KESILIR - SILIRAGUNG     Swasta    
MI DARUL HUDA PENATABAN     Penataban     Swasta    
MI DARUL LATIF AR ROSYID     Dusun Babakan - Kedayunan     Swasta    
MI DARUL ULUM GROGOL     Desa Grogol     Swasta    
MI DARUL ULUM I     JL.KH.ASKANDAR NO.12-WRINGINPUTIH     Swasta    
MI DARUL ULUM II     JL.RAYA GUMUK KANTONG-TembokRejo     Swasta    
MI DARUL ULUM KARANGSARI     Truko Karangsari     Swasta    
MI DARUN NAJAH 1     Jl. KH. Harun No. 3     Swasta    
MI DARUN NAJAH 2     Jl. KH. Harun No. 3     Swasta    
MI DARUS SHOLAH     DUSUN KEDUNGDANDANG - RT.01/05 TAPANREJO     Swasta    
MI DARUSSALAM 2     Papring Jaya     Swasta    
MI DARUSSALAM I     Jl. Menado 01 Kalipure     Swasta    
MI DARUSSALAM II     Sumber Jati Dasri     Swasta    
MI DARUT TARBIYAH     Banjarwaru Kelir     Swasta    
MI DIPONEGORO     Purwodadi     Swasta    
MI FATHUL ULUM     DSN.PALUREJO RT.01 RW.01-SUMBERSEWU     Swasta    
MI FATHUL ULUM     Papring Timur     Swasta    
MI HASYIM ASY`ARIE     Setembel Gambiran     Swasta    
MI HIDAYATUL MUBTADIN     DESA BALAK     Swasta    
MI HIDAYATUL ULUM     Wringinrejo     Swasta    
MI HUSNUL HUDA     Tegalwudi Bedewang     Swasta    
MI IBROHIMY     Secang Kalipuro     Swasta    
MI ISLAMIYAH     Jl. Al-Hamid 5 Sepanjang     Swasta    
MI ISLAMIYAH     Jl. KH. Agus Salim No. 03     Swasta    
MI ISLAMIYAH DADAPAN     Dadapan     Swasta    
MI ISLAMIYAH KEDAYUNAN     Kedayunan     Swasta    
MI ISLAMIYAH MUHAMMADIYAH     Jl. Stasiun Kalisetail     Swasta    
MI ISLAMIYAH MUHAMMADIYAH     JL.RAYA SUMBERAYU NO.196 SUMBERBERAS     Swasta    
MI ISLAMIYAH PENGATIGAN     JL. SONGGON KM.2 PENGATIGAN     Swasta    
MI ISLAMIYAH ROGOJAMPI     JL. KH. AGUS SALIM 03 ROGOJAMPI     Swasta    
MI ISLAMIYAH SINGOLATREN     JL. BEDEWANG-KRAJAN-SINGOLATREN     Swasta    
MI ISLAMIYAH SONGGON     DESA SONGGON     Swasta    
MI ISLAMIYAH SONGGON     SONGGON     Swasta    
MI ISLAMIYAH WONGSOREJO     JL. RAYA SITUBONDO     Swasta    
MI ISLAMIYAH..     Sangkur Bunder     Swasta    
MI MAMBAUL HIKMAH     Cungkringan Badean     Swasta    
MI MAMBAUL HUDA     Jl. Kamboja Boyolangu     Swasta    
MI MAMBAUL ULUM PARIJATAH WETAN     PARIJARAH WETAN     Swasta    
MI MAMBAUL ULUM SRONO     RIMPIS SUMBERSARI - SRONO     Swasta    
MI MAMBAUL ULUM SUMBERSARI     SUMBERSARI - SRONO     Swasta    
MI MAMBA`UL HUDA TEGALSARI     Krasak Tegalsari     Swasta    
MI MANBAUL HUDA     Pendarungan     Swasta    
MI MASLAKUL HUDA     Jl. Masjid Banyanurrohman     Swasta    
MI MATHOLI`UL FALAH     Langring Desa Jambe Sari     Swasta    
MI MAZROATUL HUDA     Kedunggebang     Swasta    
MI MIFTAHUL HIDAYAH     Krajani Tegalsari     Swasta    
MI MIFTAHUL HUDA ALASREJO     JL. RAYA SITUBONDO 52 WONGSOREJO     Swasta    
MI MIFTAHUL HUDA BALAK     Desa Balak     Swasta    
MI MIFTAHUL HUDA BANJAR     Desa Banjar     Swasta    
MI MIFTAHUL HUDA GINTANGAN     Gumuk Agung Gintangan     Swasta    
MI MIFTAHUL HUDA I     TEGALPARE-Wringin Putih     Swasta    
MI MIFTAHUL HUDA II     TEGALPARE-WRINGINPUTIH     Swasta    
MI MIFTAHUL HUDA II TEMUREJO     Kedungringin Temurejo     Swasta    
MI MIFTAHUL HUDA KALIPLOSO     Kaliploso     Swasta    
MI MIFTAHUL HUDA SAMBIMULYO     Sambimulyo     Swasta    
MI MIFTAHUL HUDA SENEPOREJO     SENEPOREJO - SILIRAGUNG     Swasta    
MI MIFTAHUL HUDA SIDODADI     CURAHUSER SIDODADI - WONGSOREJO     Swasta    
MI MIFTAHUL HUDA SUKOMAJU     SUKOMAJU-SRONO     Swasta    
MI MIFTAHUL HUDA SUKOWATAR     Kaligoro Sukowatar     Swasta    
MI MIFTAHUL HUDA TEGALDLIMO     Tegaldlimo     Swasta    
MI MIFTAHUL HUDA WONOSOBO     WONOSOBO - SRONO     Swasta    
MI MIFTAHUL HUDA YOSOMULYO     Sidotentrem Yosomulyo     Swasta    
MI MIFTAHUL HUDA,     Pondok Nongko     Swasta    
MI MIFTAHUL JADID     Banyuanyar     Swasta    
MI MIFTAHUL KHOIROT     Kedungagung Sambirejo     Swasta    
MI MIFTAHUL MUBTADIIN     JL.KH.ABDULANNAN-SUMBERBERAS     Swasta    
MI MIFTAHUL MUNA KESILIR     KESILIR - SILIRAGUNG     Swasta    
MI MIFTAHUL QULUB PESANGGARAN     PESANGGARAN     Swasta    
MI MIFTAHUL ULUM     Patoman Blimbingsari     Swasta    
MI MIFTAHUL ULUM 1 PLAMPANGREJO     RUMPING - PLAMPANGREJO     Swasta    
MI MIFTAHUL ULUM 2     Ringin Anom Wringinpitu     Swasta    
MI MIFTAHUL ULUM BENGKAK     BENGKAK     Swasta    
MI MIFTAHUL ULUM BULUAGUNG     BULUAGUNG - SILIRAGUNG     Swasta    
MI MIFTAHUL ULUM I     Ringinasri Wringinpitu     Swasta    
MI MIFTAHUL ULUM I     JL.PELABUHAN NO.01 KEDUNGREJO     Swasta    
MI MIFTAHUL ULUM II BENCULUK     Rejosari Benculuk     Swasta    
MI MIFTAHUL ULUM II MUNCAR     Jl. Pelabuhan NO.1 Kedungrejo     Swasta    
MI MIFTAHUL ULUM III KEDUNGGEBANG     KEDUNGSUMUR - KEDUNGGEBANG     Swasta    
MI MIFTAHUL ULUM KARANGDORO     Karangdoro     Swasta    
MI MIFTAHUL ULUM KARANGSARI     Karanganyar Karangsari     Swasta    
MI MIFTAHUL ULUM MANGIR     Mangir     Swasta    
MI MIFTAHUL ULUM TAMANAGUNG     TAMANAGUNG     Swasta    
MI MIFTAHUL ULUM TAMANAGUNGGGGG     R     Swasta    
MI MIFTAHUL ULUM WONOSOBO     Komis Wonosobo     Swasta    
MI MIFTAHUL ULUM.     Labanasem     Swasta    
MI MINHAJUL ULUM     Bayatrejo Wringinpitu     Swasta    
MI MISBAHUL ULUM     Jelemung     Swasta    
MI MITAHUL ULUM I     Jl. Pelabuhan Kedungrejo - Muncar     Swasta    
MI MUHAMMADIYAH     Gembolo Purwodadi     Swasta    
MI MUHAMMADIYAH 11     JLN. JAJAG NO. 93     Swasta    
MI NAHDATUL ULAMA SIDOREJO 2     Sidorejo     Swasta    
MI NAHDLATUL ULAMA BULUREJO     Bulurejo     Swasta    
MI NAHDLATUL ULAMA TEGALSARI     Tegalsari     Swasta    
MI NAHDLATUL WATHAN     Licin     Swasta    
MI NAHDLATUSH SHIBYAN     TAMANAGUNG     Swasta    
MI NAHDLATUSSUBBAN     Ringitelu Sukorejo     Swasta    
MI NAHDLATUT THOLIBIN     Kalibaru Kulon Kalibaru     Swasta    
MI NAHDLATUT THULAB     Segobang     Swasta    
MI NAHDLOTUL UMMAH     Sukorejo     Swasta    
MI NEGERI SONGGON     JL. ROWOBAYU 04 SONGGON     Negeri    
MI NU 1 KRADENAN     purwoharjo     Swasta    
MI NU BULUREJO     bulurejo     Swasta    
MI NU 1 SUMBERASRI     purwoharjo     Swasta    
MI NU 2 SIDOREJO     purwoharjo     Swasta    
MI NU GLAGAHAGUNG     Glagahagung     Swasta    
MI NU GRAJAGAN I     Curahjati Grajagan     Swasta    
MI NU GRAJAGAN II     Grajagan Pantai     Swasta    
MI NU KRADENAN 2     Perangan Kradenan     Swasta    
MI NU KRADENAN 3     Kaliboyo Kradenan     Swasta    
MI NU PURWOHARJO I     Purwoharjo Krajan     Swasta    
MI NU PURWOHARJO II     Gumukrejo Purwoharjo     Swasta    
MI NU SIDOREJO I     Sidorejo     Swasta    
MI NU SUMBERASRI 02     Sumberasri     Swasta    
MI NU SUMBERASRI I     Desa Sumbersari     Swasta    
MI NURUL FATAH     Jl. Suruji No. 37     Swasta    
MI NURUL HUDA     Jenesari Genteng     Swasta    
MI NURUL HUDA I     Macanputih     Swasta    
MI NURUL HUDA II     Sumberan Macanputih     Swasta    
MI NURUL HUDA III     Macan Putih     Swasta    
MI NURUL HUDA RAMPAN     JL. BEDEWANG NO.07 RAMPAN     Swasta    
MI NURUL HUDA.     Temuasri     Swasta    
MI NURUL ISLAM     Kalibarumanis     Swasta    
MI NURUL ISLAM     Desa Kelir     Swasta    
MI NURUL ISLAM JAMBEWANGI     Tlogosari Jambewangi     Swasta    
MI NURUL ISLAM KALIAGUNG     Kaligung     Swasta    
MI NURUS SALAFIS SHOLEH     JL     Swasta    
MI PENGANTIGAN     JL. BOLODEWO KEBALEN     Swasta    
MI RAUDLATUT THULLAB     Tulungrejo     Swasta    
MI RAUDLATUT THULLAB     JL. JEMBER NO.17 GLENMORE     Swasta    
MI RAUDLOTUL HUDA     Sambi Mulyo     Swasta    
MI RAUDLOTUL ULUM     Paiton Parijatah Kulon     Swasta    
MI RIYADLATUL ISLAMIYAH     JL.KH.HABIB MUSTHOFA-WRINGINPUTIH     Swasta    
MI ROUDLOTUL HUDA PESANGGARAN     PESANGGARAN     Swasta    
MI ROUDLOTUL THOLIBIN KEDUNGGEBANG     GEDUNGGEBANG     Swasta    
MI ROUDLOTUL ULUM     Jl. Bengawan No. 35     Swasta    
MI ROUDLOTUTH THOLIBIN     Sumberayu Sumberberas     Swasta    
MI SABILAL MUTA`ALLIMIN     Tulungrejo     Swasta    
MI SABILUL HIDAYAH     Tegalyasan     Swasta    
MI SABILUL MUTTAQIN     Karangsari     Swasta    
MI SAIFUL WATHON     Panjen Jambewangi     Swasta    
MI SALAFIYAH I JALEN     Setail     Swasta    
MI SALAFIYAH II     Jalen Setail     Swasta    
MI SALAFIYAH SYAFIIYAH WATUKEBO     JL. PASEWARAN WATUKEBO - WONGSOREJO     Swasta    
MI SALAFIYAH TUGUNG SEMPU     Jl. Sumber Wadung 303     Swasta    
MI SALAFIYAH-ASY`SYAFIIYAH     Temuguruh     Swasta    
MI SHIROTUL HUDA     Asembagus - Purwoagung     Swasta    
MI SILAHUL MUSLIMIN     Kedung Asri     Swasta    
MI SUNAN AMPEL     Gantung Gendoh     Swasta    
MI SUNAN AMPEL     Bangorejo     Swasta    
MI SUNAN AMPEL     Mulyosari Bunder     Swasta    
MI SUNAN GIRI     Kebaman Srono     Swasta    
MI SUNAN GUNUNG JATI     Kencono Sragi     Swasta    
MI SYAMSUL HUDA     Jl. Gatot Subroto Bulusan     Swasta    
MI SYEKH MAULANA ISHAQ     TAMBAKREJO     Swasta    
MI TARBIYATUL ATFAL     Paluagung     Swasta    
MI TARBIYATUL ATHFAL     Sumber Jeruk     Swasta    
MI TARBIYATUL ATHFAL     Sumbergondo     Swasta    
MI TARBIYATUL ATHFAL I     Semalang Sumbersari     Swasta    
MI TARBIYATUL ATHFAL II     Kepundungan     Swasta    
MI TARBIYATUL MUBTADIIN     Benelanlor     Swasta    
MI TARBIYATUS SHIBYAN     Desa Jelun     Swasta    
MI TARBIYATUS SHIBYAN     Desa Kembiritah     Swasta    
MI TARBIYATUS SIBYAN     KARANGREJO     Swasta    

MI TARBIYATUS SIBYAN BIMOREJO     JL. BIMO - WONGSOREJO     Swasta    
MI TARBIYATUS SIBYAN KEPUNDUNGAN     Sumberjo Kepundungan     Swasta    
MI TARBIYATUSSIBYAN KEDUNGWUNGU     Sumber Kepuh Kedungwungu     Swasta    
MI TARBIYATUTH THOLABAH     Sukomukti Kebaman     Swasta    
MI TATSMIRUT THULLAB     Suwaluh Sumbersari     Swasta    
MI TAUFIQIYAH     Krajan Jambewangi     Swasta    
MI THARIQUL HUDA     Sambimulyo     Swasta    
MI THORIQUN NAJAH     Sukosari Pas Pan     Swasta    
MI WATHONIYAH BULUAGUNG     BULUAGUNG - SILIRAGUNG     Swasta    

MIAL HIDAYAH KEBONDALEM     Kebondalem     Swasta    
MIN JAJAG GAMBIRAN     JAJAG     Negeri    
MIN SOBO     Jl. Ikan Wijinongko 10     Negeri    
MIS ISLAMIYAH KUMENDUNG     KUMENDUNG - MUNCAR     Swasta    
SD DARUSSALAM KARANGDORO     JL. BLOKAGUNG     Swasta    
SD ISLAM AL HUDA GENTENG WETAN     JL. KH. ASYARI GANG PONPES GENTENG WETAN     Swasta    
SD ISLAM AL IMARAH     BAJULMATI - WONGSOREJO     Swasta    
SD ISLAM AL ISHLAH KEMBIRITAN     JL. PRINGSEJUTA KALIPUTIH KEMBIRITAN     Swasta    
SD ISLAM DARUL FAIZIN     JLN. MAHUNI KOPENBAYAH     Swasta    
SD ISLAM DARUL FALAH     JL. MAHONI     Swasta    
SD ISLAM DARUL MANJA     GUNUNG SARI     Swasta    
SD ISLAM DARUL MUTTAQIEN     JL.KYAI ABDUL KOWI DUARAAN KEDUNGREJO     Swasta    
SD ISLAM KEBUNREJO     JL. KH. JUNAIDI ASMUNI GETENG WETAN     Swasta    
SD ISLAM TERPADU AL QOMAR     JL. SIMPANG GAJAH MADA     Swasta    
SD Islamiyah Tanjungrejo     SEMBULUNG     Swasta    

SD KATOLIK BHAKTI     JL. KH. DEWANTORO     Swasta    
SD KATOLIK BUDI LUHUR     JL. PASAR NO. 3 GLENMORE     Swasta    
SD KATOLIK PEMBINA GENTENG     JL. HASANUDIN NO.24 GENTENG     Swasta    
SD KATOLIK SANG TIMUR     JLN. SUMBERJATI     Swasta    
SD KATOLIK SANTA MARIA     JL. JAKSA AGUNG SUPRAPTO 84     Swasta    
SD KATOLIK SANTO IGNATIUS     JL. RAYA NO.8-KEDUNGREJO     Swasta    

SD KATOLIK SANTO PETRUS JAJAG     JL. YOS SUDARSO 14 JAJAG-GAMBIRAN     Swasta    


SD KRISTEN PETRA     Jl. MAYOR SUPONO 36     Swasta    
SD MAMBADIUL IKHSAN     KARANGDORO     Swasta    
SD MUHAMMADIYAH 05 TEMBOKREJO     JL.SULTAN AGUNG NO 36 TEMBOKREJO     Swasta    

SD MUHAMMADIYAH 1     JL. JAKSA AGUNG SUPRAPTO 60     Swasta    
SD MUHAMMADIYAH 12     JLN. KH. MARZUKI NO. 5     Swasta    
SD MUHAMMADIYAH 15 SUMBERASRI     JLN. SUMBERASRI     Swasta    
SD MUHAMMADIYAH 17     TEGALDLIMO     Swasta    
SD MUHAMMADIYAH 2     JL. KUTILANG 7     Swasta    
SD MUHAMMADIYAH 6 GENTENG     JL. DEWATA NO.6 GENTENG     Swasta    
SD MUHAMMADIYAH 8     TEGALDLIMO     Swasta    
SD MUHAMMADIYAH 9 GENTENG     JL. KH. ABD. BASYAR JALEN SETAIL     Swasta    
SD NU KRADENAN     JLN. KRADENAN     Swasta    
SD UNGGULAN HABIBULLOH     JL. RADEN WIJAYA     Swasta    
SD. ISLAM DARUL FAIZIN           Swasta    
SDC 5 BAGOREJO           Swasta    
SDI AL-KHAIRIYAH BANYUWANGI     JL. KAPTEN ILYAS 47 BANYUWANGI     Swasta    
SDLB A YKPTI BANYUWANGI     JL. HOS COKROAMINOTO NO.99     Swasta    
SDLB ABC PGRI ROGOJAMPI     JL. SIDOMULYO NO.4     Swasta    
SDLB ABCD PGRI 2 JAJAG     JL. RAYA JAJAG KM.4     Swasta    
SDLB ABCD PGRI 3 CLURING     JL. RAYA CLURING     Swasta    
SDLB ABCD PGRI KABAT     JL. PONDOKNANGKA NO.44     Swasta    
SDLB ABCD PGRI KALIPURO     JL. YOS SUDARSO 62 KLATAK     Swasta    
SDLB ABCD PGRI SINGOJURUH     JL. GENDOH     Swasta    
SDLB B YKPTI BANYUWANGI     JL. HOS COKROAMINOTO 99     Swasta    
SDLB C YKPTI BANYUWANGI     JL. MELATI NO.3     Swasta    
SDLB IBNU KALDUN     JL. RAYA WONGSOREJO     Swasta    
SDLB KELAS KHUSUS PGRI TEGALDLIMO     JL. DESA PURWOASRI     Swasta    
SDLB NEGERI TAMANAGUNG     JL. TAMANAGUNG - SUMBERWARU     Negeri    
SDLB PGRI BANYUWANGI     JL. TUNGGUL AMETUNG 52     Swasta    
SDLB PGRI GENTENG     JL. GUNTUR NO.3     Swasta    
SDLB PGRI JAJAG     YOSOMULYO     Swasta    
SDLB PGRI TEGALDLIMO     JL. DESA PURWOASRI     Swasta    
SDN 1 ALAS MALANG     JL. ALAS MALANG     Negeri    

SDN 1 ALASBULUH     JLN. ALASBULUH     Negeri    
SDN 1 ALASREJO     JLN. RAYA SITUBONDO     Negeri    
SDN 1 ALIYAN     JL. TIMUREJO     Negeri    
SDN 1 BADEAN     Dsn. Donosuko KABAT     Negeri    
SDN 1 BAGOREJO     DSN. UMBULREJO     Negeri    
SDN 1 BAJULMATI     JLN. BAJULMATI     Negeri    
SDN 1 BAKUNGAN     JL. PRBULORO. NO. 36     Negeri    

SDN 1 BALAK     DUSUN DERWONO     Negeri    
SDN 1 BANGOREJO     BANGOREJO     Negeri    
SDN 1 BANGSRING     JLN. BANGSRING     Negeri    
SDN 1 BANGUNSARI     DUSUN REJOSARI-BANGUNSARI     Negeri    

SDN 1 BANJAR     BANJAR     Negeri    
SDN 1 BANJARSARI     JL.WIDURI GANG ANGGREK     Negeri    
SDN 1 BANYUANYAR     JLN. KYAI BAKRI     Negeri    

SDN 1 BARENG     Dsn Krajan     Negeri    
SDN 1 BARUREJO     JLN. BARUREJO     Negeri    
SDN 1 BAYU     JL. BUMISARI     Negeri    
SDN 1 BEDEWANG     KRAJAN-BEDEWANG     Negeri    
SDN 1 BENCULUK     JLN. BASUKI RAHMAT 75     Negeri    
SDN 1 BENELAN KIDUL     JLN. BENELAN KIDUL     Negeri    

SDN 1 BENGKAK     JLN. RAYA BENGKAK     Negeri    
SDN 1 BIMOREJO     JLN. PANTAI BIMOREJO     Negeri    
SDN 1 BLAMBANGAN     JLN. MAYJEN SUPRAPTO No.7 BLAMBANGAN     Negeri    

SDN 1 BLIMBINGSARI     JL. PANTAI BLIMBINGSARI     Negeri    
SDN 1 BOMO     JL. JATISARI     Negeri    
SDN 1 BOYOLANGU     JLN. TERATAI 39     Negeri    
SDN 1 BUBUK     JL. KAPTEN SUTAJI WARENGAN     Negeri    
SDN 1 BULUAGUNG     SIDORUKUN     Negeri    
SDN 1 BULUREJO     JLN. BULUREJO     Negeri    
SDN 1 BULUSAN     JLN. BULUSAN     Negeri    
SDN 1 BULUSARI     JLN. BULUSARI     Negeri    
SDN 1 BUMIHARJO     DSN. SUGIHWARAS     Negeri    
SDN 1 BUNDER     JLN. ANTOGAN     Negeri    
SDN 1 CANTUK     JLN. CANTUK     Negeri    

SDN 1 CLURING     JLN. RAYA CLURING     Negeri    

SDN 1 DADAPAN     JLN. RAYA JEMBER 111     Negeri    
SDN 1 DASRI     DSN. BALOKAN     Negeri    
SDN 1 GAMBIRAN     DSN. KRAJAN 2     Negeri    
SDN 1 GAMBOR     JLN. PADANG     Negeri    



SDN 1 GENTENG     JLN. KH. WAHID HASYIM NO. 47     Negeri    
SDN 1 GENTENG WETAN     JLN. HASANUDIN 69     Negeri    
SDN 1 GINTANGAN     DSN. KEDUNGSARI     Negeri    
SDN 1 GIRI     JLN. R. WIJAYA 1B     Negeri    
SDN 1 GITIK     JLN. LURAH MU`I NO.4 SIDOMULYO     Negeri    
SDN 1 GLADAG     JL. SRONO 197     Negeri    
SDN 1 GLAGAH     JL. RAYA LICIN NO. 282     Negeri    
SDN 1 GLAGAHAGUNG     JLN. GLAGAHAGUNG     Negeri    
SDN 1 GOMBENG SARI     JLN. GOMBENG SARI     Negeri    

SDN 1 GOMBOLIRANG     DSN. KERTOSARI     Negeri    
SDN 1 GRAJAGAN     JLN. SUMBERASRI     Negeri    
SDN 1 GROGOL     JLN. GROGOL     Negeri    
SDN 1 GUMIRIH     JLN. GUMIRIH     Negeri    

SDN 1 GUMUK     KRAJAN RT/ RW : 03/ II     Negeri    
SDN 1 JAJAG     JLN. PB. SUDIRMAN 78     Negeri    
SDN 1 JAMBESARI     JLN. JAMBESARI     Negeri    
SDN 1 JAMBEWANGI     PARASTEMBOK RT. 5/II     Negeri    
SDN 1 JELUN     JELUN     Negeri    
SDN 1 KABAT     JLN. RAYA 10A     Negeri    
SDN 1 KAJARHARJO     JLN. MASJID NO.7     Negeri    



SDN 1 KALIBARU MANIS     Jl. ISAK SUJONO 18     Negeri    
SDN 1 KALIBARU WETAN     JLN. KI HAJAR DEWANTORO NO.1     Negeri    

SDN 1 KALIGONDO     JLN. JEMBER 290     Negeri    
SDN 1 KALIGUNG     DSN. KRAJAN     Negeri    
SDN 1 KALIPAIT     TEGALDLIMO     Negeri    
SDN 1 KALIPLOSO     PLOSOREJO RT.03/II     Negeri    

SDN 1 KALIPURO     JLN. KALIPURO     Negeri    
SDN 1 KALIREJO     JLN. KEPODANG NO.4     Negeri    
SDN 1 KAMPUNGANYAR     PERKEBUNAN KALIBENDO     Negeri    
SDN 1 KANDANGAN     JLN. KANDANGAN     Negeri    
SDN 1 KAOTAN     DSN. KRASAK-ROGOJAMPI     Negeri    
SDN 1 KARANGBENDO     Jl. H. Muso     Negeri    
SDN 1 KARANGDORO     KARANGDORO     Negeri    
SDN 1 KARANGHARJO     JLN. DR. SUTOMO NO. 29     Negeri    
SDN 1 KARANGMULYO     KARANGMULYO     Negeri    
SDN 1 KARANGREJO     JL. IKAN TOMBRO 27     Negeri    
SDN 1 KARANGREJO ROGOJAMPI     KARANGREJO - ROGOJAMPI     Negeri    
SDN 1 KARANGSARI     JLN. TEMUGURUH 49     Negeri    
SDN 1 KARETAN     JLN. KARETAN     Negeri    
SDN 1 KEBALENAN     JL. AIRLANGGA 37     Negeri    

SDN 1 KEBAMAN     JLN. KEBAMAN     Negeri    
SDN 1 KEBONDALEM     Kebonrejo     Negeri    
SDN 1 KEBONREJO     PERK. GUNUNG TERONG     Negeri    
SDN 1 KEDALEMAN     DSN. KARANGSARI     Negeri    
SDN 1 KEDAYUNAN     DSN. KRAJAN KEDAYUNAN     Negeri    
SDN 1 KEDUNGASRI     DSN. PERSEN     Negeri    
SDN 1 KEDUNGGEBANG     KEDUNGGEBANG     Negeri    
SDN 1 KEDUNGREJO     Jln. Sumberayu     Negeri    

SDN 1 KEDUNGRINGIN     JLN. TRATAS KEDUNGRINGIN     Negeri    

SDN 1 KEDUNGWUNGU     Kedungwungu-TEGALDLIMO     Negeri    
SDN 1 KELIR     JLN. KELIR     Negeri    
SDN 1 KEMBIRITAN     JLN. BANYUWANGI NO. 319     Negeri    
SDN 1 KEMIREN     JLN. KEMIREN NO.324     Negeri    
SDN 1 KEMIRI     JLN. KEMIRI     Negeri    

SDN 1 KENDALREJO     TEGALDLIMO     Negeri    
SDN 1 KENJO     KENJO     Negeri    
SDN 1 KEPATIHAN     JL. VETERAN 09     Negeri    
SDN 1 KEPUNDUNGAN     KEPUNDUNGAN     Negeri    
SDN 1 KERTOSARI     JL. IKAN HIU     Negeri    
SDN 1 KESILIR     JLN. KESILIR     Negeri    
SDN 1 KETAPANG     JLN. WATUDODOL     Negeri    



SDN 1 KLUNCING     KLUNCING     Negeri    
SDN 1 KRADENAN     JLN. KRADENAN     Negeri    
SDN 1 KUMENDUNG     JL.BOMO KUMENDUNG     Negeri    

SDN 1 LABANASEM     JLN. ANTOGAN NO. 8     Negeri    
SDN 1 LATENG     JL. BASUKI RACHMAT 40     Negeri    
SDN 1 LEMAHBANG KULON     JLN. LEMAHBANG KULON     Negeri    

SDN 1 LEMAHBANGDEWO     JL. BOLODEWO NO. 10     Negeri    
SDN 1 LICIN     KARANGAN RT/RW:01/ 03     Negeri    
SDN 1 MACAN PUTIH     JLN. PAKEL     Negeri    
SDN 1 MANGIR     JL. RAYA SRONO NO.25     Negeri    
SDN 1 MARGOMULYO     PERK. KALITAKIR     Negeri    
SDN 1 MOJOPANGGUNG     JLN. HOS COKRO AMINOTO 24     Negeri    

SDN 1 PADANG     JLN. PADANG     Negeri    

SDN 1 PAKEL     JL.PAKEL- ROGOJAMPI     Negeri    
SDN 1 PAKIS     JL. LETJEN S. PARMAN 19     Negeri    
SDN 1 PAKISTAJI     JLN. RAYA JEMBER NO.21     Negeri    
SDN 1 PANDEREJO     JL. KYAI SALEH 15     Negeri    
SDN 1 PARANGHARJO     KRAJAN     Negeri    
SDN 1 PARIJATAH KULON     JLN. PARIJATAH     Negeri    
SDN 1 PARIJATAH WETAN     JLN. PARIJATAH WETAN     Negeri    
SDN 1 PASPAN     Jl. Licin     Negeri    
SDN 1 PATOMAN     JL. PATOMAN BARAT     Negeri    
SDN 1 PENDARUNGAN     DSN. KERTOSARI     Negeri    
SDN 1 PENGANJURAN     JL. KALASAN 02     Negeri    
SDN 1 PENGATIGAN - ROGOJAMPI     JL. PB. SUDIRMAN 15 ROGOJAMPI     Negeri    
SDN 1 PESANGGARAN     JLN. AHMAD RUSNAN     Negeri    
SDN 1 PESUCEN     JLN. PESUCEN     Negeri    
SDN 1 PLAMPANGREJO     JLN. PLAMPANGREJO     Negeri    

SDN 1 PURWOAGUNG     TEGALDLIMO     Negeri    
SDN 1 PURWOASRI     TEGALDLIMO     Negeri    
SDN 1 PURWOHARJO     JLN. PURWOHARJO     Negeri    
SDN 1 REJOAGUNG     JLN. REJO AGUNG     Negeri    
SDN 1 REJOSARI     Jl. Rejosari     Negeri    
SDN 1 RINGINTELU     YUDOMULYO     Negeri    
SDN 1 ROGOJAMPI     Jl. RAYA ROGOJAMPI 16     Negeri    
SDN 1 SAMBIMULYO     Sambirejo     Negeri    
SDN 1 SAMBIREJO     Pasembon     Negeri    
SDN 1 SARIMULYO     JLN. SARIMULYO     Negeri    

SDN 1 SARONGAN     JLN. SUKAMADE     Negeri    
SDN 1 SEGOBANG     Segobang     Negeri    
SDN 1 SEMBULUNG     JLN. PURWOHARJO     Negeri    

SDN 1 SEMPU     JLN. SUMBERWADUNG 309     Negeri    
SDN 1 SENEPOREJO     JLN.SENEPOREJO     Negeri    
SDN 1 SEPANJANG     JLN. PASAR GLENMORE     Negeri    
SDN 1 SETAIL     JLN. JEMBER     Negeri    
SDN 1 SIDODADI     JLN. SIDODADI     Negeri    
SDN 1 SIDOREJO     JLN. SIDOREJO     Negeri    
SDN 1 SIDOWANGI     JLN. PANCORAN     Negeri    
SDN 1 SILIRAGUNG     JLN. SILIRAGUNG     Negeri    


SDN 1 SINGOLATREN     JLN. SINGOLATREN     Negeri    

SDN 1 SINGONEGARAN     JL. LETQOL ISTIQLAH 44     Negeri    
SDN 1 SINGOTRUNAN     JL. TIDAR 46     Negeri    
SDN 1 SONGGON     JLN. A. YANI 282     Negeri    
SDN 1 SRAGI     JLN. KH. WAHID HASYIM NO 12     Negeri    

SDN 1 SRATEN     SUKODADI RT.1/IV     Negeri    

SDN 1 SUKAMAJU     JLN. SUKAMAJU     Negeri    
SDN 1 SUKOJATI     JLN. PANTAI     Negeri    
SDN 1 SUKONATAR     JLN. SUKONATAR     Negeri    
SDN 1 SUKOREJO     SUKOREJO     Negeri    
SDN 1 SUMBER ANYAR     JLN. SUMBER ANYAR     Negeri    
SDN 1 SUMBER KENCONO     JLN. WINDU KENCONO     Negeri    
SDN 1 SUMBERAGUNG     JLN. SUMBERAGUNG     Negeri    
SDN 1 SUMBERARUM     KRAJAN     Negeri    
SDN 1 SUMBERASRI     JLN. RAYA SUMBERASRI     Negeri    
SDN 1 SUMBERBARU     JLN. SUMBER BARU     Negeri    

SDN 1 SUMBERBERAS     JLN.SENDANG-SIDOMULYO-SUMBERBERAS     Negeri    

SDN 1 SUMBERBULU     SUMBERAGUNG     Negeri    
SDN 1 SUMBERGONDO     DSNN. SUMBERGONDO     Negeri    
SDN 1 SUMBERMULYO     JLN. TEMBAKUR     Negeri    
SDN 1 SUMBERSARI     JLN. SUMBERSARI     Negeri    
SDN 1 SUMBERSEWU     JLN.P.B SUDIRMAN NO.98 SUMBERSEWU     Negeri    

SDN 1 TAMANAGUNG     DSN. SUMBERWARU     Negeri    

SDN 1 TAMANBARU     JL. MAJAPAHIT 78     Negeri    
SDN 1 TAMANSARI     JL.ANGGREK     Negeri    
SDN 1 TAMANSURUH     DUSUN KRAJAN     Negeri    
SDN 1 TAMBAKREJO     JLN. DIPONEGORO NO. 33-TAMBAKREJO     Negeri    

SDN 1 TAMPO     SIMBAR I RT.02     Negeri    

SDN 1 TAPANREJO     JL.SENOPATI-TAPANREJO     Negeri    

SDN 1 TEGALARUM     Jl. Kalisetail No. 16 Tegalyasan     Negeri    
SDN 1 TEGALDLIMO     TEGALDLIMO     Negeri    
SDN 1 TEGALHARJO     JLN. JEMBER     Negeri    
SDN 1 TEGALREJO     TEGALREJO     Negeri    
SDN 1 TEGALSARI     TEGALSARI     Negeri    
SDN 1 TELEMUNG     JLN. TELEMUNG     Negeri    
SDN 1 TEMBOKREJO     JLN. SULTAN AGUNG NO. 64     Negeri    

SDN 1 TEMUASRI     JLN. BENDO KEREP     Negeri    
SDN 1 TEMUGURUH     JLN. SULTAN AGUNG 54     Negeri    
SDN 1 TEMUREJO     TEMUREJO     Negeri    
SDN 1 TUKANGKAYU     JL. IMAM BONJOL 39     Negeri    
SDN 1 TULUNGREJO     JLN. SALAMREJO     Negeri    
SDN 1 WATUKEBO     JL. PANTAI NO.01 WATUKEBO     Negeri    
SDN 1 WATUKEBO WONGSOREJO     JL. PASEWARAN WATUKEBO - WONGSOREJO     Negeri    
SDN 1 WONGSOREJO     JLN. WONGSOREJO     Negeri    
SDN 1 WONOSOBO     JLN. RAYA SRONO     Negeri    
SDN 1 WRINGINAGUNG     JLN. GENTENG GLOWONG     Negeri    
SDN 1 WRINGINPITU     Wringinpitu     Negeri    
SDN 1 WRINGINPUTIH     JLN. IJEN NO. 18 KABATMANTREN WRINGINPUTIH     Negeri    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages